Tips Memilih Pisau Dapur yang Tepat untuk Mengolah Makanan

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 06:09 WIB
Tips Memilih Pisau Dapur yang Tepat untuk Mengolah Makanan
Tips Memilih Pisau Dapur yang Tepat untuk Mengolah Makanan
A A A
Memilih pisau dapur tidak boleh sembarangan. Ada tips yang bisa dimanfaatkan sebelum membeli pisau. Yang paling utama, pisau tersebut harus tajam, nyaman, mudah digunakan dan berkualitas tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Jangan membeli pisau dapur dari bahan yang mudah berkarat. Ini tentunya sangat berbahaya untuk kesehatan. Pisau untuk makanan harus Higienis, anti microbacterial, Dishwasher Safe dan Slip-Resistant. Salah satu pisau yang menjadi pilihan para pelaku industri Horeca dan di rumah adalah Victorinox.

"Khusus industri Horeca, Victorinox mengeluarkan series Fibrox handle dengan keunggulan, Higienis, Anti Microbacterial, Dishwasher Safe dan Slip-Resistant. Semua pisau Victorinox dikerjakan secara manual oleh perajin-perajin yang andal di Swiss dan memiliki garansi seumur hidup untuk produk yang cacat pabrik,"ujar Product Manager PT Kawan Lama Internusa, Ferdinand Tungadjaja dalam keterangan pers kepada SINDONEWS.

Dia mengungkapkan Series Fibrox telah memenuhi standard HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) dengan koleksi warna warni untuk pemisahan area pemakaian dan bahan makanan yang berbeda. Victorinox ini bisa didapatkan di gerai-gerai ACE Hardware, Lacassa Living World Alam Sutera, dan online.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)